WMS Kerahkan Beragam Program Sukseskan Final HRC Kemayoran 2015

0
WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015_4
Final Honda Racing Champhionship (HRC) 2015 Kemayoran bagian dari pembibitan para pembalap muda Honda. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Meski sempat diterjang badai di pagi hari jelang final Honda Racing Championship (HRC) di Sirkuit JI Expo Parkir Barat PRJ Kemayoran, Minggu (29/11/2015), namun keseluruhan acara berlangsung sukses.

Bukan sekadar memuaskan penggemar balap motor yang menyaksikan petarung-petarung Honda seperti Wawan Hermawan, M Nurgianto, Wahyu Widodo, Sudarmono termasuk local hero Yogha Dio, namun pengunjung final HRC Kemayoran 2015 mendapat banyak suguhan.

Suguhan program lainnya ikut dipentaskan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main delaer Honda di Jakarta dan Tangerang yang menjadi tuan rumah di seri pamungkas HRC 2015.

Pada Sabtu (28/11), diadakan HRC Tour untuk 100 pelajar SMKN 2 Tangerang Selatan. Dalam HRC Tour, pelajar diberikan pengetahuan tentang teknologi balap sepeda motor Honda dan kegiatan di paddock seluruh peserta HRC. Selain itu mereka juga mendapatkan edukasi safety riding dan mengikuti kompetisi Gymkhana.

WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015_5

Pengenalan safety riding, penjualan motor dengan harga khusus, penjualan apparel, promo Honda Genuine Parts (HGP) hingga lounge eksklusif Honda VIP Card. Tidak ketinggalan memberikan ruang hiburan bermain dan belajar untuk anak-anak.

WMS dalam HRC ini membuat booth spesial untuk aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community. Setiap pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan Honda BeAT POP dan hadiah lainnya setelah mengunduh, menginstalasi dan melengkapi data untuk aplikasi tersebut.

WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015_1

“HRC merupakan event balap tahunan yang ditunggu masyarakat khususnya pecinta sepeda motor Honda. Ajang ini menjadi pembuktian kemampuan dan teknologi motor Honda untuk turun di arena balap sekaligus pencarian bibit pembalap muda,” papar Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan.

WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015

Sebagai tuan rumah HRC, WMS menurunkan tim balap Wahana Dunia Motor (WDM) Racing Team. Turun di kelas 150cc Open, WDM diperkuat pembalap bertalenta Dadan Alamsyah. Profesionalisme selama mengarungi balapan HRC 2015 mendapat ganjaran The Best Paddock Team di ajang penghargaan AHM untuk insan balap Honda berprestasi pada Minggu malam di sebuah cafe di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015_3

Pada panggung utama HRC di Minggu (29/11) diadakan deklarasi 2 (dua) komunitas motor Honda yaitu Honda Sonic 150 Owner Indonesia (HSOI) dan Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE). Juga pengukuhan anggota baru Asosiasi Honda Jakarta yaitu komunitas CBR Independent Club (CIC) Jakarta dan Verza Riders Community Indonesia (VRCI).

Menutup balapan, pengunjung dihibur oleh band dari Kota Gudeg yang bernuansa rock modern, Endank Soekamti. (Arif/nm)

WMS-Final-HRC-Kemayoran-2015_2

LEAVE A REPLY

*