Motor Baru Ducati 2016, Kolaborasi Ducati Scrambler dan Italia Independent

0
146
Ducati-Scrambler-Italia-Independent
Ducati Scrambler kerjasama Ducati dan Italia Independent diluncurkan di Art Basel sebuah pameran seni kontemporer di Setai Hotel, Miami, Amerika Serikat, Minggu (6/12/2015). Foto: Ducati

Bologna (naikmotor) – Lengkap sudah andalan Ducati untuk pasar 2016 dari 8 model sebelumnya yang telah hadir. Motor baru Ducati 2016, kolaborasi Ducati Scrambler dan Italia Independent menjadi penutup model menjelang 90 tahun Ducati.

Perayaan tiga tahun kerja sama antara Ducati-Bologna dengan dan perusahaan jaringan retail fashion Italia Independent milik Lapo Elkann ditandai dengan peluncuran produk proyek pertama mereka, Italia Independent Ducati Scrambler edisi terbatas.

Produk diluncurkan di Art Basel sebuah pameran seni kontemporer di Setai Hotel, Miami, Amerika Serikat, Minggu (6/12/2015). Scrambler edisi terbatas yang terinspirasi cafe racer tersebut tampil bermesin hitam dengan sirip silinder head yang dipoles dan polos, kenalpot dengan peredam Termignoni, stang rendah dan spion bercover aluminium yang dipasang di ujung.

Italia Independent adalah sebuah brand kreatif dan stylish yang memadukan antara fashion dan desain serta banyak mengeluarkan produk dari ikon Italia klasik khususnya produk kacamata dan produk gaya hidup lainnya.

Motor baru Ducati 2016, kolaborasi Ducati Scrambler dan Italia Independent dirancang untuk penyuka gaya klasik termasuk diluncurkannya kacamata edisi khusus.

Fender depannya model pendek, fairing pada hidung, rangka dan pelek yang diwarnai Night Copper, yang dirancang khusus untuk edisi terbatas tersebut. Warna khusus itu tampak pada benang jahit jok. Sementara jok kulitnya tampak selaras kacamata Ducati Scrambler yang ditawarkan di toko retail Italia Independent.

Kekhususan model diperkuat dengan plat aluminium yang berisi nomor seri produk, disertai juga logo Italia Independent yang ditempatkan pada kedua sisi tangki, dan jok. Model edisi terbatas Italia Independent Ducati Scrambler hanya diproduksi sebanyak 1.077 unit saja.

Claudio Domenicali, CEO of Ducati Motor Holding, menyatakan, “Hari ini di Miami, kita telah merayakan seni dan desain, paduan ideal untuk mewujudkan edisi terbatas untuk pertama kalinya, antara Ducati Scrambler baru edisi terbatas dan koleksi kacamata, sebagai wujud kerja sama kami dengan Italia Independent. Lapo Elkann dan tim perancang kreatifnya membawa angin segar dan kreativitas bagi Ducati, dan kami yakin, ini akan menjadi awal kerjasama yang menarik.”

Sementara Andrea Tessitore, Co-Founder and CEO of Italia Independent menyatakan, “Saya terkagum dengan hasil kolaborasi kami, dengan merek Ducati yang membawa Made in Italy yang teratas di segmennya. Kerja sama ini menunjukkan sisi penting langkah dalam proses pengembangan dan pertumbuhan internasional dalam hal pengenalan merek dan memungkinkan kita memasuki dunia kreatif, penelitian dan pengembangannya produk kacamata yang dihasilkan dalam kolaborasi ini.”

Sementara Lapo Elkann, Co-Founder and Chairman of Italia Independent sendiri menyatakan, “Ary Basel memiliki daya tarik penting yang membuat peluncuran produk kerjasama all-Italian ini menjadi sangat spesial. Gaya dan teknologi, warisan dan inovasi, tapi lebih penting lagi ikatan dan sinergi di antara kedua tim, menjadi kekuatan utama bagi kedua perusahaan dan menjadi kunci sukses kolaborasi ini.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*