Restoran Ayam Goreng Korea Grup Wahana, Kyochon Sudah Bisa Dine-in

0
Kyochon Sudah Bisa Dine-in
Kyochon sudah bisa Dine-in, meski dengan protokol kesehatan ketat. Foto: istimewa

NaikMotor – Restoran ayam goreng Korea, Kyochon sudah bisa dine-in di masa PSBB transisi ini. Kyochon masih satu grup dengan main dealer Honda Jakarta-Tangerang.

Namun, seperti kebanyakan area publik, meski Kyochon sudah bisa dine-in, tetapi ada beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi baik semua entitas, termasuk konsumen.

Seperti dengan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dan masing-masing pusat perbelanjaan yang berlaku, kapasitas konsumen untuk makan di tempat dibatasi hanya 50%. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen yang datang langsung ke outlet, Kyochon sediakan hand sanitizer di pintu masuk juga area kasir dengan tetap menghimbau untuk selalu jaga jarak.

​Seluruh staff yang bekerja juga sudah dipastikan kesehatannya. Dibekali dengan masker, sarung tangan dan menggunakan face shield. Ruangan dijaga kebersihannya secara rutin setiap jam, bagian dapur juga dibersihkan secara berkala dengan cairan desinfektan untuk memastikan selalu terjaga mutunya.

​”Kami terapkan protap kesehatan ketat, untuk berikan kenyamanan bagi seluruh konsumen yang makan di tempat. Seluruh staff yang bekerja di seluruh outlet, juga kami perhatikan dengan betul kebersihan dan kesehatannya. Bahkan tak lupa juga untuk seluruh ruangan kami bersihkan secara berkala setiap jam,” ucap Head of Business Development Kyochon Indonesia, Priscilla.

​Kyochon Indonesia merupakan pemegang master franchise​ dari Korea, dan merupakan unit bisnis food & beverage melengkapi bisnis di bidang otomotif, transportasi logistik, hingga perhotelan yang tergabung dalam Wahana Artha Group.

​Tetap Anjurkan Makan di Rumah
Kyochon tetap menganjurkan kepada seluruh konsumen untuk makan dari rumah. Sejalan dengan aturan Pemerintah yang menghimbau masyarakat tetap beraktifitas di rumah saja untuk menghindari adanya kerumunan.Demi manjakan konsumen, Kyochon menyediakan layanan pemesanan secara online. Bisa dilakukan melalui Grab Food atau Go Food.

“Kami mendukung aturan Pemerintah, yang belum sepenuhnya mengizinkan kegiatan yang libatkan banyak orang. Sehingga makan di rumah pasti lebih nyaman dan aman. Untuk itu kami sediakan layanan pesanan secara online, bisa melalui Grab Food atau Go Food. Atau bisa juga dengan menghubungi Whatsapp di masing-masing outlet,” tutupnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here