Belum Sembuh Total, Stefan Bradl Masih Gantikan Marc Marquez di GP Styria

0
Stefan Bradl Absen
Stefan Bradl absen di GP Misano 2, gara-gara lengannya belum sembuh total. Foto: MotoGP

NaikMotor – Karena kondisi Marc Marquez yang masih belum fit, Repsol Honda kembali menunjuk Stefan Bradl untuk menggantikan sang Baby Alien untuk tampil di MotoGP Styria pekan ini. 

Setelah berpartisipasi di seri Ceko dan Austria kemarin, tim Repsol Honda kembali menunjuk Stefan Bradl untuk kembali mengambil alih posisi Marc Marquez di GP Styria yang akan diselenggarakan di Red Bull Ring, Austria 23 Agustus besok.

Di GP Austria kemarin, mantan juara dunia Moto2 tersebut finis di urutan ke-17, sementara adik dari jawara 8 kali GP, Alex Marquez berada 4 tingkat lebih tinggi, yaitu pada posisi ke-13. Bradl yang akan kembali turun ke sirkuit hari Jumat untuk melakukan FP 1 mengungkapkan kalau kemarin merupakan pekan yang sulit baginya.

“Itu adalah akhir pekan yang sulit bagi kami, kami tidak memiliki kecepatan yang kami butuhkan, kami terluka oleh sesi yang basah atau lembab karena kami masih perlu menguji banyak bagian,” ungkapnya kepada tim Repsol Honda seperti yang dilansir dari situs resmi MotoGP.

“Ini membatasi waktu kami untuk mempersiapkan balapan, jadi situasi kami tidak sekompetitif yang seharusnya. Tapi, kami belajar banyak dari akhir pekan, dan kami akan melihat apa yang terjadi akhir pekan depan saat saya kembali membalap untuk Tim Repsol Honda.”

“Sekarang saatnya duduk dan menganalisis data. Saya berharap Morbidelli dan mereka yang mengalami kecelakaan hari ini baik-baik saja. Saya tiba segera setelah terjadi kecelakaan dan ada banyak bagian motor yang terbang di mana-mana, itu momen yang menakutkan. Saya tidak melihat kecelakaan itu sendiri, tetapi melihat sepeda hancur seperti itu selalu mengkhawatirkan,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here