Servis Motor Honda #DiRumahAja, Tinggal Booking Layanan dari Motorku X

0
Aplikasi Motorku X
Aplikasi Motorku X hadirkan layanan servis di rumah aja. Foto: Astra Motor

NaikMotor – Berhubung saat ini kembali ditekankan untuk #dirumahaja karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, demi memudahkan konsumen sepeda motor Honda dalam mendapatkan layanan servis, aplikasi Motorku X nyatakan siap datang ke rumah. 

Untuk memanjakan, mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik, Motorku X, aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat ini pun menghadirkan layanan servis motor di rumah.

Salah satu fitur yang tersedia adalah booking servis motor di rumah. Aplikasi Motorku X ini siap menghadirkan layanan booking servis secara online dengan 3 keunggulan, seperti booking servis mudah hanya dengan pakai jempol, praktis karena tidak perlu antre, dan dilengkapi juga dengan fitur seru lainnya, yaitu games dan royalti.

Cara menggunakannya pun hanya tinggal mengunduh aplikasi di Play Store, klik ikon servis, pilih motor, perbarui kilometernya, pilih AHASS, dan pilih jenis servis rumah. Cukup mudah bukan? (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here