Gokil, Ikut Pesta Tampan DGR Jakarta 2020 Dapat Helm Qwart dan Hedon

0
DGR Jakarta 2020
Give Away Pesta Tampan DGR Jakarta 2020

NaikMotor – AMPM Garage sebagai host DGR Jakarta menggagas Pesta Tampan DGR Jakarta 2020 dengan konsep riding Bersama di dunia maya pada Minggu (27/9/2020). Seabrek hadiah menanti mulai helm Qwart, Hedon, ban Pirelli serta paket menarik lainnya. Bagaimana caranya?

Meski tidak menggelar acara riding berjamaah di jalan dengan kostum perlente, namun hakikat utama dari The Distinguished Gentleman’s Ride atau DGR adalah berdonasi khususnya bagi penderita kanker prostat. Makanya, sesuai dengan aturan dari pemerintah sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang membatasi kerumunan orang banyak, AMPM Garage menggagas Pesta Tampan DGR Jakarta 2020.

“ Intinya adalah tetap memfasilitasi keinginan para motoris untuk tampil rapi dengan motor kesayangan namun cukup mengunggahnya di akun sosial media. Namun, biarpun hanya tampil di social media, seabreg give away atau hadiah menarik akan diberikan bagi mereka yang terpilih. Untuk donasi, silakan disalurkan melalui website resmi DGR saja, “ sebut Seto Hendrianto, owner AMPM Garage yang juga berbisnis salon, kopi dan bengkel.

Blackriot, Juragan 99, MSGlow For Men, Pirelli, Nutens disokong NaikMotor.com . Dua buah helm premium yakni Qwart dan Hedon menjadi giveaway utama ditambah ban Pirelli serta merchandise serta paket dari MS Glow dan Nutens serta t-shirt dari NaikMotor.com serta tentunya paket dari AMPM Garage.

Bagaimana cara dapetinnya? Gampang kok, ikuti aturannya di bawah ini.

  1. SUIT UP

Dandanlah dengan gaya yang paling unik dan tampan menurutmu dan keluargamu.

  1. POSE

Siapkan motormu, dan berposelah dengan percaya diri. Jangan lupa minta difotoin orang yang paham cara motret.

  1. MAKE A VIDEO/PHOTO

Buatlah video dan atau foto gimana gantengnya kamu di rumah dengan motor kesayanganmu.

  1. UPLOAD FOTO & VIDEOMU

Pilih foto/video yang menurutmu paling keren. Upload ke akun IG-mu.

  1. FOLLOW, TAG/MENTION & HASHTAG

Tag ke @dgrpestatampan2020jakarta @msglowformen @blackriotid @juragan_99 @nutens.id @pirellimotoina @ampm.garage @naikmotor

Gunakan hashtag

#dgrjakarta2020

#dgrindonesia2020

#tampandirumah

  1. TUNGGU PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY-NYA DI AKUN @dgrpestatampan2020jakarta ya!

Jadilah yang paling tampan di DGR 2020! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY