Multifungsi, Tas Touring Tanax Bisa Dijadikan Meja atau Kursi Saat Traveling

0
Tanax Camping Table Seat Bag
Tanax Camping Table Seat Bag, tas touring multifungsi yang bisa dijadikan meja atau kursi saat berpetualang. Foto: Auto by

NaikMotor – Tanax menghadirkan Camping Table Seat Bag, yaitu tas touring yang multifungsi. Tas touring satu ini bisa digunakan sebagai meja atau kursi saat berpetualang. 

Camping Table Seat Bag dari Tanax menjadi produk yang amat direkomendasikan bagi para penggemar camping-touring. Dengan kegunaannya yang beragam dan ukurannya pas, produk populer ini akan menawarkan kenyamanan saat berpetualang karena Motoris bisa mengurangi barang berupa meja/kursi bawaannya.

Barang multifungsi ini menggabungkan seat bag berukuran besar untuk menyimpan perlengkapan camping, dan bisa digunakan sebagai meja kemah untuk 1 orang. Dengan berat 3,7 kg, tas berbahan utama nilon 1680D yang kokoh ini dilengkapi tutup atas dari polikarbonat.

Tanax Camping Table Seat Bag

Autoby menjelaskan, hanya dengan membuka tutup pelat atas dan memasang kedua kakinya, tas touring ini berubah menjadi meja dengan ukuran 43 cm x 38 cm, dan tinggi 30 cm, cocok dengan kursi rendah yang biasa dipakai saat berkemah.

Tanax Camping Table Seat Bag

Dengan harga sekitar Rp5,6 jutaan, Camping Table Seat Bag dari Tanax ini memiliki kapasitas 45 liter, lalu pada permukaan mejanya ada dudukan yang pas untuk botol atau gelas minuman dan tempat peralatan makan. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan rain cover. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here