Aspira Perpanjang Kontrak dengan Team Federal Oil Gresini Moto2 di 2016

0
Aspira-Federal-Oil-Gresini-Moto2-Sam-Lowes
Aspira memperpanjang kontraknya dengan Team Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim balap 2016. Kemitraan ini untuk tahun keempat yang dilakukan Astra Otoparts Group dengan Gresini Racing. Foto: Gresini

Jakarta (naikmotor) – Aspira, brand komponen otomotif terkemuka dari Astra Otoparts kembali memperpanjang kontraknya dengan Team Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2016.

Brand Aspira akan dikenakan oleh pembalap baru Gresini Moto2, Sam Lowes yang memacu Kalex pada musim depan termasuk seluruh perlengkapan tim. Kemitraan ini makin menambah ikatan kuat antara Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan Indonesia setelah menggandeng Federal Oil untuk keempat kalinya.

Hal ini juga sebagai salah satu jembatan mengangkat nama Indonesia yang berminat menjadi tuan rumah MotoGP 2017. Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian mengatakan populasi pengendara sepeda motor yang besar menjadi bagian yang diperhitungkan sebagai penonton MotoGP. Energi dan kegembiraan para fans tersebut menjadi salahs atu alasan kita memutuskan untuk memperpanjang kemitraan dengan Gresini Racing untuk tahun keempat berturut-turut.

“Dengan pembalap baru Sam Lowes kami yakin tim akan memberikan performa yang kuat selama tahun ini sekaligus memperkuat posisinya sebagai tim favorit orang Indonesia di kejuaraan dunia Moto2. Kami percaya kerjasama antara Astra otoparts dengan Gresini Racing akan terus membawa dampak positif yang siginifikan terhadap merek Aspira sebagai sponsor resmi tim,” ujarnya dalam rilis resmi Team Federal Oil Gresini Moto2, Rabu (23/12/2015).

Sementara Fausto Gresini, owner dari Gresini Racing mengungkapakan Astra otoparts merupakan mitra yang sangat penting baginya dan sangat bangga bisa kembali melanjutkannya di Moto2, sejak 2013.

“ Berkat Aspira dalam tiga musim terakhir kami menunjukan perkembangan positif, salah satunya kemenangan di GP Jerman pada Juli lalu. Ambisi kami memiliki tim yang baik, paket teknis kompetitif, dan mengandalkan pembalap cepat untuk membayar kepercayaan besar dari kelompok Astra Otoparts. Ini juga menjadi hal yang baik menunggu kelangsungan putaran MotoGP 2017 yang direncanakan berlangsung di Indonesia.” (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here