Wakil Walikota Jaksel Apresiasi Prokes IIMS Motobike Hybrid Show 2020

0
Wakil Walikota Jaksel Apresiasi

NaikMotor – Event khusus sepeda motor dan industri pendukungnya yang digelar secara hybrid, mendapat kunjungan pejabat pemerintah setempat. Wakil Walikota Jaksel apresiasi inovasi gelaran secara online dan offline itu.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar online dan offline bersamaan mengingat kondisi pandemi yang belum usai. Sementara secara offline atau kunjungan langsung pun tidak lepas dari prokes ketat, seperti pembatasan jumlah pengunjung, dan melalui registrasi online sebelum ke venue. Pengunjung pun selama di venue wajib melaksanakan 3M: jaga jarak, bermasker dan mencuci tangan/membawa handsanitizer.

Selasa, (8/12/2020) IIMS Motobike Hybrid Show 2020 mendapat kunjungan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP, selaku Wakil Walikota Jakarta Selatan, Tomy Fudihartono, S. Sos., M. Si, Camat Kebayoran Baru, beserta jajarannya yang sudah meninjau langsung penyelenggaraan pameran. Wakil Walikota, Camat, beserta jajarannya mendatangi venue untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan 3M di lokasi @motovillagejakarta. Dalam kunjungannya, Wawalkot Jaksel itu memberikan apresiasi terhadap konsep hybrid yang dijalankan online dan offline secara bersamaan

Untuk mengunjungi IIMS Motobike Hybrid Show sendiri bisa dilakukan secara online lewat website indonesianmotobike.com atau untuk offline bisa datang langsung ke MotoVillage di Kemang, Jakarta, namun sebelumnya harus melakukan registrasi online. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here