Aprilia Perkenalkan Otoped Listrik, Punya Gaya Sportbike

0
43
Otoped Aprilia Bergaya Sportbike
Otoped Listrik Aprilia, eSR1. Foto: Rideapart
NaikMotor – Pabrikan Italia, Aprilia, resmi memperkenalkan produk barunya yang bukan sportbike tetapi otoped listrik, yakni Aprilia eSR1. Otoped Aprilia bergaya sportbike ini akan dirilis Januari 2021.
Otoped listrik Aprilia eSR1 menggunakan motorhub dengan daya maksimum 350 watt yang diletakkan pada ban berukuran 10 inci. Otopet listrik ini ditenagai baterai berkapasitas 280 Wh yang mudah dilepas untuk pengisian daya. Baterai tersebut mampu untuk melaju hingga 29 km dalam sekali pengisian penuh.
Otopet Aprilia Bergaya Sportbike
Rangka eSR1 menggunakan bahan magnesium alloy sehingga otoped menjadi lebih ringan dan dapat dilipat untuk dibawa ke manapun. Penampilannya terbilang sporty dengan balutan warna hitam dan silver yang disertai dengan aksen oranye seperti sportbike Aprilia RSV4. Otoped ini juga dilengkapi dengan lampu LED kecil untuk penerangan.
Untuk sistem pengeremannya, eSR1 dibekali dengan rem cakram pada ban belakang yang dioperasikam menggunakan kabel.
Otopet Aprilia Bergaya Sportbike
Otoped Aprilia bergaya sportbike ini rencananya hanya akan dipasarkan untuk pasar Eropa pada 20 Januari 2021. Menyoal harga, Aprilia eSR1 dibanderol dengan harga 659 euro atau sekitar Rp 11,5 juta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*