Yamaha Lexi Community Jakarta Resmikan Sekretariat Baru di Graha Foodpedia

0
Sekretariat YLCJ
Peresmian Sekretariat Baru YLCJ berlangsung pada Minggu, 10 Januari 2021 di Graha Foodpedia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta alias YLCJ telah meresmikan sekretariat barunya di Graha Foodpedia, Jakarta Pusat. 

Pada Minggu, 10 Januari 2020, YLCJ meresmikan sekretariat baru mereka di Graha Foodpedia yang terletak di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Adi Pro, Sigit, Boy, dari pengurus pusat Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), yaitu Ketua Umum Ervin Widjaya, perwakilan dari YLCT, Amrullah dan Anra, serta perwakilan dari Foodpedia, Boy.

Dengan diresmikanya sekretariat baru YLCJ, secara resmi ke depannya untuk segala urusan surat menyurat dan penerimaan calon member bisa langsung mendatangi lokasi pada pukul 11:00 sampai dengan 23:00 di lantai 1.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Graha Foodpedia yang telah memberikan slot untuk sekretariat kami di lantai 1.”

Acara dibuka oleh Hans selaku MC dan dilanjutkan oleh sambutan dari Baba ZeaL, sang founder YLCI-YLCJ, Shandy selaku Ketua Umum YLCJ, Ervin sebagai Ketua Umum YLCI, dan sambutan-sambutan lainnya. Di akhir acara, diisi dengan foto bersama serta penyerahan x banner secara simbolis kepada pihak Graha Foodpedia. (Litha/Prob/NM) 

Sekretariat YLCJ

LEAVE A REPLY