Jamnas YLCI 2022, Pererat Silaturahmi dan Tunjuk Pengurus Baru

0
31
Jamnas YLCI 2022
Jambore Nasional 2022 Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). Foto: YLCI

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) kembali menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pada 5-6 Maret 2022. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Jamnas ini juga untuk menggelar penunjukkan pengurus baru.

Acara yang dilakukan di Wana Wisata Kali Paingan Pekalongan, Jawa Tengah tersebut dihadiri oleh 241 bikers yang tergabung di dalam 23 komunitas di bawah naungan YLCI, di mana 21 komunitasnya berasal dari Pulau Jawa dan dua komunitas lainnya berasal dari Kalimantan dan Sulawesi.

Seluruh pemotor yang hadir menyambut gembira acara jamnas yang bertemakan “Recover Together to be Stronger” ini, mengingat sudah tiga tahun YLCI tidak mengadakan jamnas karena situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dengan melihat situasi Covid-19 sudah mulai menurun, maka YLCI memberanikan diri untuk membuat Jamnas ini. Para anggota yang hadir pun tampak antusias mengikuti acara ini lantaran mereka juga rindu untuk menyapa sesama member lainnya.

Dalam Jamnas ini, diperoleh juga hasil bahwa Ervin Wijaya terpilih sebagai Presiden YLCI yang baru pada periode 2022-2025. Ia mengungguli tiga kandidat lainnya dengan memiliki total suara mencapai 53,3%.

Dalam visi misinya, Ervin ingin membawa YLCI ke arah yang lebih baik lagi, apalagi komunitas ini sudah menginjak angka 4 tahun. Tentu saja dengan pengembangan wadah komunitas Lexi ini yang berasal dari regional YLCI di seluruh Tanah Air. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*