Sepeda Listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X 2021 Adopsi Smart Power Assist

0
Yamaha PAS CITY-C
Yamaha PAS CITY-C dan PAS CITY-X 2021 akan meluncur pada bulan Februari dan Maret 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Sepeda listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X yang dilengkapi dengan Smart Power Assist akan dirilis pada Februari dan Maret 2021. Fitur ini disisipkan untuk memberi kenyamanan lebih bagi pengendaranya. 

Sepeda listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X model 2021 hadir dengan assist elektrik yang kompak untuk menyokong dan mengontrol gaya bantu sesuai situasi secara otomatis. E-bike ber-Smart Power Assist ini akan membantu pengendara saat mengayuh dengan kecepatan tinggi.

PAS CITY-C memiliki desain kasual, ringan, dan ringkas, sehingga mudah ditunggangi, bahkan di dalam kota. Fitur utama e-bike ini antara lain adalah rangka berbentuk U berlantai rendah yang memyudahkan untuk naik-turun serta memberi kesan kasual, handle delta yang memadukan desain dan fungsionalitas, sadel terry besar, lampu baterai berbentuk peluru, serta stopper parkir menekan goyangan saat memarkirkan sepeda.

Yamaha PAS CITY-X White Ore

Sementara itu, PAS CITY-X tentunya juga ringan dan ringkas dengan diameter kecil untuk membuat pengendaranya nyaman saat berkendara. Berbeda dari PAS CITY-C, PAS CITY-X memiliki fitur utama berupa rangka lurus berbentuk X yang memberi kesan stylish dan keren.

Selain rangka X, PAS CITY-X juga dilengkapi dengan ban semi-slick, handle semi lurus, sadel sporty untuk gaya berkendara sporty, dan V-brake yang akan menunjukkan gaya pengereman prima.

PAS CITY-C 2021 hadir dengan warna baru Gloss Smoke Yellow, Matte Amber 2, Matte Black, dan warna lama. Sementara PAS CITY-X miliki set warna baru White Ore yang akan melengkapi koleksi warna lainnya.

Yamaha PAS CITY-C Gloss Smoke Yellow

Akan dirilis pada 3 Februari 2021, PAS CITY-C 2021 dibanderol Rp 16,8 jutaan, sedangkan PAS CITY-X yang akan dirilis sekitar bulan Maret akan dipasarkan seharga Rp 17,5 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here