Ini Prototipe E-Scooter NAON Zero One, Sudah Pakai ABS

0
NAON Zero One
NAON Zero One. Foto: NAON

NaikMotor – Perusahaan kendaraan listrik asal Jerman, NAON, memperkenalkan sebuah prototipe electric scooter Zero One. Scooter listrik ini hadir punya desain minimalis dengan teknologi inovatif.

NAON menggarap Zero One dengan memadukan keseimbangan teknologi dengan lingkungan. Ini terlihat dari bodi motor ini yang sebagian besar menggunakan bahan material yang bisa didaur ulang. Kemudian keseluruhan rangka utamanya menggunakan bahan alumunium yang diklaim sangat ringan.

NAON Zero One

Zero One dibekali motor hub listrik berdaya 7 kw yang menghasilkan torsi 200 Nm. Motor listrik ini ditenagai baterai berdaya 4.8kWh yang dapat dilepas. Secara keseluruhan, kecepatan maksimal electric scooter ini 100 km/jam. Dalam kondisi baterai penuh, Zero One dapat menempuh jarak 140 kilometer.

Electric scooter ini sudah menggunakan rem cakram untuk kedua rodanya, lengkap dengan teknologi ABS. Zero One menampilkan instrumen digital yang dapat terintergrasi dengan smartphone.

NAON Zero One

Nantinya akan ada dua versi NAON Zero One yang akan dipasarkan, yakni versi lisensi L1e yang punya kecepatan maksimal 45 km/jam, dan versi lisensi L3e dengan kecepatan maksimal 100 km/jam.

Untuk Zero One lisensi L1e akan dipasarkan dengan banderol 4920 Euro atau sekitar Rp 83 juta. Sedangkan untuk lisensi L3e akan dijual dengan harga 6420 Euro atau sekitar Rp 109 juta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY