Sirkuit Misano Tawarkan Tiket Buy One Get Two untuk MotoGP dan WSBK

1
Misano-Circuit-MotoGP-WSBK-2016
Pengelola Sirkuit Misano memberikan penawaran beli satu tiket untuk dua event yakni MotoGP dan WSBK. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Penawaran tiket 2 in 1 diberikan oleh sirkuit Misano, San Marino untuk dua event besar di tahun 2016. Para penggemar MotoGP dan WSBK bisa menyaksikan langsung dua kejuaraan balap tersebut di Sirkuit Misano hanya dengan membeli satu tiket.

Penawaran harga spesial untuk satu produk sering kali menjadi daya tarik bagi konsumen. Seperti paket pembelian buy one get one free, hanya dengan membayar satu produk, kita bisa mendapatkan dua produk sekaligus. Di tahun 2016 ini, paket pembelian satu mendapatkan dua diberikan oleh Sirkuit Misano, San Marino.

Pihak pengelola sirkuit dan Dorna selaku penyelenggara kejuaraan MotoGP dan WSBK sepakat untuk memberikan penawaran akses untuk menyaksikan balapan Superbike pada 19 Juni dan MotoGP pada 11 September mendatang hanya dengan membeli satu tiket.

Penawaran ini sudah dilakukan pada tahun lalu dan mendapatkan hasil yang baik, karena itu program tersebut dilanjutkan pada tahun 2016 ini. “Tahun lalu, formula ini sukses dilakukan dan kami pastikan akan memberikan penawaran yang sama di tahun 2016 ini, dengan harga yang sama. Harga tiket tidak berubah sejak tahun 2007. Hanya di Misano Anda bisa menyaksikan langsung dua event, yakni WSBK dan MotoGP sekaligus dengan satu tiket,” ucap manager Sirkuit Misano Andrea Albani.

Harga tiket yang ditawarkan untuk dua event tersebut sebesar $97 atau sekitar Rp. 1,3 Juta. Jika tertarik dengan penawaran tersebut, Anda bisa memperoleh tiket sebelum 20 Februari dari Ticket One.(Yudistira/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*