Luncurkan Tampilan Baru, ini Detail Desain Kebanggaan Honda CB650R 2021

0
Desain Honda CB650R 2021
Honda CB650R 2021 dalam warna Candy Chromosphere Red. Foto: AHM

NaikMotor – Selain menyegarkan tampilan Honda CB650R 2021 lewat koleksi warna baru, Big Bike satu ini juga ingin menyampaikan energi dan gaya anyar kepada Motoris lewat desain yang khas. 

Honda menghadirkan desain timeless dan menekankan poinnya pada ciri khas motor street fighter pada CB650R 2021. Lewat sosok yang kental dengan kesan sporty dan modern, Honda juga ingin memberikan sensasi yang ekstrem kepada para konsumennya.

Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat ditambah desain lampu depan LED bulat menjadi salah satu daya tarik Big Bike satu ini. Hal lainnya yang eye-catching ada di penyematan semua sistem pencahayaan LED serta lensa bening pada lampu senja dan lampu sein, sehingga menghasilkan pencahayaan yang modis dan segar.

Desain Honda CB650R 2021
Matte Gunpowder Black Metallic

Di sisi samping, terekspos bagian-bagian mesin, sedangkang di belakangnya, gaya street fighter nampak sangat kuat. Hal ini meningkatkan sensasi, raw, maskulinitas, dan kesan kuat. Tapered handle bar-nya pun semakin menegaskan kesan tersebut dan meningkatkan kepercayaan diri juga kelincahan berkendara di setiap jenis medan.

Fitur canggih lainnya yang diadopsi Honda adalah panel digital yang tampilannya penuh dengan pencahayaan biru, yang bisa diisi dengan informasi dan indikator shift up. Hal tersebut meliputi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, dan penunjuk waktu. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*