Tidak Lagi Sponsori Tim Moto2, Estrella Galicia 0,0 Kepincut Tim ini…

0
Estrella Galicia 0,0
Estrella Galicia 0,0 resmi menjadi salah satu sponsor tim Suzuki Ecstar musim 2021 dan seterusnya. Foto: Suzuki

NaikMotor – Estrella Galicia 0,0 telah teken kontrak untuk menjadi salah satu sponsor tim Suzuki Ecstar musim 2021 dan seterusnya. Sebelumnya Estrella Galicia 0,0 merupaka sponsor tim dari klasemen Moto2. 

Suzuki dengan bangga mengumumkan kesepakatan mereka dengan EG 0,0 untuk memulai perjalanan baru bersama-sama setelah menandatangi kontrak perjanjian. Suzuki mengungkapkan, kemitraan antara perusahaan yang sudah lama terlibat memiliki tujuan untuk membawa mentalitas segar dan keinginan untuk sukses bersama-sama.

Estrella Galicia 0,9 secara pribadi telah mensponsori dua pembalap tim Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir dan Alex Rins selama beberapa tahun. Namun, dengan kesepakatan baru ini, berarti EG 0,0 juga akan mensponsori langsung seluruhnya.

EG 0,0 juga disebut telah terus berkembang dan memiliki sejarah panjang dalam dunia olahraga, khususnya di MotoGP, sehingga menjadikan mereka sponsor yang ideal bagi Suzuki Ecstar.

Saya yakin bahwa Álex Rins dan Joan Mir, duta Estrella Galicia 0,0 dan contoh cemerlang dari filosofi bakat kami, akan berbagi kegembiraan kami dalam melangkah lebih jauh dalam hubungan kami dengan menjadi sponsor tim Juara Dunia MotoGP saat ini,” ujar Ignacio Rivera, CEO Hijos de Rivera Corporation.

Estrella Galicia 0,0

“Kedatangan sponsor baru seperti Estrella Galicia 0,0 merupakan tambahan yang bagus untuk Tim Suzuki Ecstar. Kami merasa telah bekerja keras untuk menjadi Juara Dunia MotoGP dan ini adalah salah satu dari banyak keuntungan,” ungkap Shinichi Sahara, Direktur Tim Suzuki Ecstar dan SMC Project Leader.

“Estrella Galicia 0,0 akan bergabung dengan proyek kami yang sederhana namun sangat ambisius, yang akan melihat kami sebagai Suzuki berusaha untuk mempertahankan mahkota Kejuaraan Dunia yang diraih tahun lalu.”

Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan perusahaan yang begitu sukses, tempat pembuatan bir terkenal di dunia, yang sangat populer di Spanyol, dan yang memiliki tradisi panjang dalam mendukung dunia olahraga motor. Saya berharap dan berharap perjalanan bersama kami di tim Suzuki Ecstar ini akan panjang dan membuahkan hasil,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*