Moto Guzzi Dukung Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 Jelajah Lombok

0
Indonesia-Moto-Adventure-2016-Moto-Guzzi_1
Perjalanan bermotor Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 mengabadikan keindahan alam Indonesia di Lombok didukung oleh Moto Guzzi. Foto: Ary

Jakarta (naikmotor) – Dua unit Moto Guzzi akan menjadi kendaraan para pengendara dan fotografer Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016, yang akan berlangsung pada 23-30 Januari 2016.

Dalam press release-nya, Marco Noto La Diega, managing director PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Moto Guzzi, menyatakan sangat mendukung kegiatan ini dan sangat senang menjadi bagian dalam perjalanannya.

“Keterlibatan kami di IMA 2016 membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar penting kami secara global. Hal ini tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia, namun juga mempromosikan apa yang dimiliki oleh negara ini, keindahan alam dan ragam budayanya,” tambahnya.

IMA adalah event tahunan perjalanan bermotor yang melibatkan pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri, untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video. Eksplorasi keindahan alam kali ini akan dilakukan di Pulau Lombok. Selama IMA kedua tersebut ada dua unit Moto Guzzi V7 II masing-masing varian Stone dan Racer sebagai kendaraan dan juga properti fotografi.

Moto Guzzi V7 II Stone akan dikendarai oleh Aaron Brimhall, fotografer dan bike enthusiasm dari Utah, Amerika Serikat. Dan Moto Guzzi V7 Racer akan dikendarai oleh Arya Hidayat, pengusaha apparel dan riding gear. Selain itu, mereka akan didukung pula oleh Veroland builder KiskAss Choppers, Heret Frasthio, pengusaha Elder Company, Dallin Jojolley rekan Aaron dan para bike enthusiasm lainnya seperti Forrest Minchinton dari Deus Bali. Ekspedisi mereka akan berakhir di Bali untuk selanjutnya bergabung dengan acara Custom War 2016.

“ IMA ini memang bertujuan mengekspos keindahan Indonesia ke dunia mealui sosial media termasuk media lokal dan internasional. Aaron telah mengetahui banyak potensi keindahan alam Indonesia yang bisa dieksplorasi lebih luas melalui fotografi,” sebut Heret selaku salah satu penggagas IMA. (Afid/nm)

Indonesia-Moto-Adventure-2016-Moto-Guzzi

LEAVE A REPLY

*