Aaron Brimhall: Indonesia Indah, Tak Cukup Sekali Didatangi

0
Aaron-Brimhall-Indonesia-Moto-Adventure-2016
Aaron Brimhall, fotografer dan juga penggemar petualangan bermotor akan mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dalam Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 naik motor Moto Guzzi. Foto: Afid

Bintaro (naikmotor) – Salah satu penggemar petualangan bermotor sekaligus fotografer dari Salt Lake, Utah Amerika Serikat, Aaron Brimhall, kembali bersiap melakukan perjalanannya di Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016.

Aaron mengaku terkesan dengan Indonesia bukan sekadar dari panorama alamnya yang indah namun juga keramahtamahan warga termasuk para motorisnya. “Alam Indonesia indah, tak cukup cuma didatangi sekali, ini kali kedua saya ke Indonesia. Tahun lalu ke Bromo dalam rangka IMA 2015,” ujar fotografer yang jeperetan  fotonya di IMA 2015 menjadi cover di majalah Iron and Air Magazine serta Bike Exif, media yang mengulas kultur dunia motor.

Aaron juga mengungkapkan soal pendapatnya untuk mencoba bermotor di Jakarta. “Bermotor di Jakarta banyak tantangannya. Lalu lintasnya tidak untuk dilalui tiap saat, tetapi sekali-kali perlu dicoba,” ujarnya saat penyerahan 2 unit Moto Guzzi V7 II untuk event Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 di MotoPlex Piaggio Bintaro (21/1/2016).

Soal keamanan Indonesia, Aaron yang memiliki Harley-Davidson Sportster dan Yamaha R1, menegaskan, “Seperti kebanyakan orang Indonesia saat ini, Saya tidak takut, meskipun bahaya teroris bisa terjadi kapan pun terhadap siapa pun. Saya prihatin dan berbela sungkawa terhadap korban bom Jakarta beberapa waktu lalu. Saya berharap karya saya kelak menjadi kabar baik bagi semua orang, Indonesia tetap aman.”

Aaron akan memposting hasil bidikannya selama event di sosial media miliknya di antaranya instagram dengan akun @aaronbhall yang hingga kini memiliki 81 ribuan pengikut di seluruh dunia.

IMA sendiri merupakan kegiatan perjalanan tahunan para motoris serta fotografer lokal dan mancanegara untuk mendokumentasikan keindahan alam Indonesia dalam format foto dan video. Dalam kegiatannya, Aaron berkolaborasi dengan Elders Company, KickAss Choppers  dan Deus Bali. Aaron akan mengendarai Motor Guzzi V7 II Stone selama IMA di Lombok itu (23-30/1/2016) dan akan hadir di acara Custom War 2016 di Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY