H-4 GP Portugal, Tim Federal Oil Gresini Moto2 Mengaku Tak Sabar

0
Federal Oil Gresinii
Fabio Di Giannantonio (Diggia) siap balapan di Portimao, Portugal. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Hanya kurang beberapa hari lagi menjelang Grand Prix di Portimao, Portugal, dua pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 mengaku sudah tidak sabar. 

Pada Moto2 Portugal 2020, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega mengalami crash yang ironis dan menyebabkan kedua tersingkir. Mengingat hal tersebut, kedua pembalap ini pun sangat menantikan Grand Prix di Portugal musim 2021 dengan penuh motivasi untuk melakukan yang terbaik.

Sebelumnya, Diggia berhasil menempatkan dirinya di posisi ke-10 di GP Qatar, sementara Bulega di urutan ke-17. Jelang GP Portugal, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 dengan nomor “21” ini mengaku suka dengan trek Portimao yang fantastis dan ia telah berlatih dengan baik.

“Portimao adalah trek fantastis yang secara pribadi saya sukai dan saya harus mengatakan bahwa tahun lalu hingga balapan adalah akhir pekan yang hebat di mana saya selalu cepat,” ujarnya.

“Saya berharap untuk sampai ke sana dengan banyak energi positif dan menemukan kembali perasaan di Qatar tempat kami tumbuh hari demi hari. Minggu ini saya telah berlatih dengan baik dan saya siap untuk menunjukkan di mana kami ingin melakukannya dengan baik.”

“Saya tidak sabar,” tutupnya.

Sementara itu Bulega mengatakan, “Ada keinginan besar untuk menebusnya setelah penampilan buruk Qatar. Juga benar bahwa dalam tes pramusim kami praktis tidak lepas, jadi kami tidak akan memiliki banyak data untuk dieksploitasi.”

“Kami memiliki dasar yang baik untuk memulai dan kami bekerja sangat baik dengan tim jadi saya sangat positif untuk perjalanan Eropa pertama ini,” lanjut Bulega. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*