Jalani Operasi Panjang di Barcelona, Jorge Martin Akan Terus dalam Pengawasan

0
Operasi Jorge Martin
Meski operasinya telah selesai, Jorge Martin akan tetap berada di rumah sakit dan diawasi selama beberapa jam ke depan. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Telah melewati proses operasi yang panjang di Barcelona, Jorge Martin yang menderita beberapa patah tulang ini akan tetap berada di rumah sakit dan diawasi selama 72 jam ke depan. 

Setelah Jorge Martin menjalani operasi oleh spesialis Dr. Xavier Mir, Dr. David Campillo dan Dr. Joan Carles Monllau di Departemen Traumatologi (ICATME), Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona, Martin akan tetap di rumah sakit dalam pengawasan selama 72 jam ke depan.

Setelahnya, ia harus istirahat selama beberapa hari sebelum memulai rehabilitasi. Rehabilitasi Martin sendiri bertujuan untuk mengarahkannya ke jalur yang benar untuk menghadapi GP Italia yang akan digelar di Mugello.

Pembalap Spanyol berusia 23 tahun ini diketahui menderita beberapa patah tulang, yaitu skafoid, metakarpal pertama tangan kanan dan pergelangan kaki kanan yang dikurangi dengan pembedahan, lalu patah tulang piramidal pergelangan tangan kanan dan metakarpal kelima tangan kiri yang dikurangi dan diimobilisasi, tanpa perlu intervensi bedah, sementara fraktur dataran tinggi tibialis kiri dikurangi dengan artroskopi seperti yang dijelaskan oleh tim Pramac Racing. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here