Wow! 8 Produk Yamaha Sabet Penghargaan Tahun ini

0
Yamaha Otomotif Award
Yamaha boyong beragam penghargaan untuk sepeda motornya di Otomotif Award 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tahun ini, Yamaha kembali mendominasi perolehan penghargaan Otomotif Award 2021 yang digelar pada Sabtu, 24 April 2021 lalu. Tidak tanggung-tanggung 8 produk Yamaha mendpat penghargaan. 

Total ada 8 produk unggulan Yamaha dari berbagai model dan segmentasi yang berhasil terpilih sebagai sepeda motor terbaik di kelasnya. Penghargaan ini diraih setelah melewati serangkaian seleksi dan uji performa yang dilakukan oleh penyelenggara, yaitu pihak Otomotif.

“Kami mengapresiasi konsumen, diler, dan juga para staff karena berkat mereka Yamaha kembali memenangkan banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2021. Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan besar bagi kami bahwa desain, fitur, teknologi, dan performa motor-motor Yamaha dapat diterima dengan sangat baik di Indonesia,” tutur Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghasilkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan layanan pelanggan dengan dealer,” lanjutnya.

Dari ke-8 produk, empat di antaranya berasal dari kategori sport, disusl dengan tiga lainnya dari Maxi Yamaha, serta satu jenis motor bebek atau moped. Di kategori sport, ada All New R15 yang menjadi Best of Sport Fairing 150cc, serta ada MT-15 yang mendapat predikat Best of Sport Naked 150cc.

Kemudian, ada dua motor terbaru yang ikut mendapat penghargaan, yaitu All New XSR 155 yang dinobatkan sebagai Best of Sport Retro dan WR 155 R sebagai Best of Low Dual Purpose.

Selanjutnya, dari keluarga Maxi Yamaha, ada Lexi yang ditunjuk sebagai Best of Medium Skutik 125 cc, lalu ada XMAX dengan predikat Best of High Skutik, dan TMAX DX sebagai Best of Big Skutik. Terakhir, di kategori bebek atau moped ada MX-King 150 yang mempertahankan pialanya sebagai Best of Cub 150cc di ajang Otomotif Award ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here