Nyalakan Nyali dan Satria F150 di MotoGP, Dukungan SMC untuk Indonesia

0
Nyalakan-Nyali-Suzuki-Ecstar-MotoGP-2016_3
Nyalakan Nyali dan Satria F150 sudah menempel di motor Suzuki GSX-RR tim Suzuki Ecstar MotoGP di tes pramusim Sepang. Foto: Suzuki

Jakarta (naikmotor) – Ajang tes pramusim MotoGP 2016 telah dimulai Senin (1/2/2016) di Sirkuit Sepang. Salah satu tim yang menjadi pusat perhatian adalah Suzuki Ecstar dengan duetnya Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Suzuki GSX-RR yang mereka pacu kini beraroma Indonesia dengan menempelnya slogan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni ‘Nyalakan Nyali’ dan juga nama produk anyar yang akan segera dilansir, ‘Satria F150’ injeksi.

Nyalakan Nyali sudah terpampang jelas di pit Suzuki termasuk wearpack kedua pembalapnya dan juga di fairing motornya. Sementara tulisan Satria F150 tertera di fairing bawah yang menutupi mesin.

Soal melekatnya slogan Suzuki Indonesia dan Satria F150 injeksi di MotoGP 2016, Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, bahwa ini dukungan Suzuki Motor Corporation (SMC) terhadap pasar Indonesia.

“Saat ini, SMC Jepang sedang fokus dengan pasar Indonesia. Ditambah lagi kehadiran produk baru Satria F150 fuel injection yang memang produknya luar biasa. Anda bisa cari teaser-nya Satria F150 injeksi dengan bintang Suzuki MotoGP di web Suzuki atau youtube. Artinya memang SMC sangat ingin membantu pasar Indonesia,” sebut Seiji Itayama, Senin (1/2/2016).

Ditanya soal kehadiran dua pembalap MotoGP di acara peluncuran Suzuki Satria F150 injeksi, Itayama menyebutkan tengah mengusahakan kehadirannya.”Mereka juga sibuk tes, dari Sepang ke Philip Island. Yang pasti seminggu sebelum launching, kami akan mengundang Anda,” pungkasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*