Vaksinasi Gratis Federal Oil dengan MRT Jakarta,Beri Kepercayaan Mitra

0
Vaksinasi Gratis Federal Oil
Vaksinasi Gratis Federal Oil dosis pertama bekerjasama dengan MRT Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pelaksanaan vaksinasi gratis usai dilaksanakan Federal Oil bersama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) pada 15-17 Juli 2021 di Stasiun ASEAN. Tercatat program tahap pertama vaksinasi gratis Federal Oil  ini diikuti oleh 1.579 orang.

Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat direspons pihak Federal Oil dengan menggandeng MRT Jakarta. Vaksinasi gratis Federal Oil ini ditargetkan untuk diberikan kepada seluruh pemilik dan mekanik dari mitra bengkel yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan sangat mendukung program #SinergiUntukJakarta bersama MRT Jakarta dalam mendorong percepatan pemberian vaksin gratis kepada publik. Hal ini sejalan dengan komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, konsumen serta partner bengkel kami khususnya area DKI Jakarta dan sekitarnya,” sebut Hasril.

Hasril menambahkan bahwa Federal Oil ingin terlibat aktif untuk memberikan solusi bagi para mitra untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya agar dapat melayani konsumen dengan aman di tengah kondisi pandemi. “ Lebih jauh lagi, program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi konsumen kami, pemilik kendaraan roda dua, agar mempunyai pilihan untuk datang ke bengkel yang tervaksinasi dan aman ketika harus merawat motornya. Semoga dengan semakin banyak masyarakat yang mendapat vaksin, krisis akibat pandemi ini bisa cepat berlalu dan kehidupan kembali pulih,” beber Hasril.

Sementara Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengungkapkan antusiasme yang cukup besar juga terlihat dimana lebih dari 80% pendaftar hadir untuk menerima vaksin.  “Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di DKI Jakarta, program ini akan kita lanjutkan hingga tiga bulan ke depan dengan rencana penambahan target vaksin dari 4.000 menjadi sebanyak 20.000 orang jika memungkinkan. Kita akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra seperti Federal Oil™ untuk bersama-sama menyediakan vaksinasi bagi masyarakat,” lanjut William.

Salah satu mekanik/owner FOC Zainal Abidin, peserta program vaksinasi  menyambut baik program ini untuk  mengurangi risiko atas dampak jika terpapar virus covid-19. “ Sekaligus meningkatkan kepercayaan diri saya untuk memberikan servis kepada pelanggan di bengkel, saya aman dan pelanggan kami juga aman. Terimakasih MRT Jakarta dan Federal Oil™,” ungkap Zainal.

Rencananya dosis vaksin kedua akan diberikan setelah 28 hari usai pelaksaan vaksinasi pertama ini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY