Konten Kreasi Kemerdekaan ke-76 Boleh Diekspresikan di Sini

0
Kemenparekraf Kreasi Kemerdekaan
Kemenparekraf RI ajak warganet ikut memeriahkan HUT RI ke-76. Foto: IG @kemenparekraf.ri

NaikMotor – Lewat akun sosial medianya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) mengajak warganet untuk memeriahkan HUT RI ke-76 dengan membuat kreasi kemerdekaan. 

Kemenparekraf mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan bulan Kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-76 lewat konten kreasi kemerdekaan. Warganet yang berminat bebas menyalurkan kreativitas mereka lewat menyanyikan lagu kemerdekaan, lagu nasional atau lagu daerah, membaca puisi atau syair, menarikan tarian daerah, melakukan teater, drama, atau monolog, membuat video TikTok, membuat dekorasi unik, melakukan pengibaran bendera, ataupun ide kreatif lainnya. Meskipun tengah menghadapi pandemi dan pergerakan kita terbatas, Kemenparekraf RI berharap agar kreativitas tetap harus berkembang tanpa batas.

Bagi Motoris yang ingin mengikuti kontes ini dapat mendaftarkan diri dan mengunggah video kreasinya di bit.ly/joinvideokreasiHUTRI76 dengan batas pendaftaran akhir pada 20 Agustus 2021.

Bertema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, format yang ditentukan adalah video dengan durasi minimal satu menit. Nantinya, karya terbaik akan ditampilkan dalam Rumah Digital Indonesia dan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here