5 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Solo Touring Sambil Healing

0
5 Destinasi Wisata Cocok untuk Solo Touring sambil Healing ala Kemenparekraf
5 Destinasi wisata di Indonesia cocok untuk solo touring sambil healing. Foto: kemenparekraft.go.id

NaikMotor – Destinasi wisata di Indonesia untuk Solo Traveling, bahkan cocok bagi sobat motoris yang ingin menikmati keindahan Indonesia dengan roda dua kesayangan.

Indonesia yang terkenal akan keindahan alamnya, menjadi salah satu tujuan destinasi wisata dunia. Tak diragukan lagi, lewat MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika yang sukses digelar kemarin, membuktikan salah satu keindahan destinasi wisata di Indonesia.

Tren pariwisata terus berkembang setiap tahunnya. Menurut data dari Outlook Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2023/2024, liburan sambil healing menjadi tren pariwisata yang populer. Bahkan, berwisata sambil healing diprediksi menjadi liburan yang berdampak baik bagi perkembangan sektor pariwisata di Indonesia.

Wisata sambil healing tak sekadar liburan dan bersenang-senang. Tapi juga melakukan aktivitas wisata yang berfokus pada well-being. Sehingga, diharapkan dapat membantu melepaskan stres dari kesibukan bekerja sehari-hari, sekaligus meningkatkan kualitas hidup.

Selain liburan bersama teman atau keluarga, Sobat motoris bisa coba melakukan solo touring sambil healing. Tidak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan destinasi wisata yang cocok dijadikan tujuan untuk “melarikan diri” selama beberapa hari.

Baca Juga: Kemenparekraf: Dampak Positif Kesuksesan Gelar MotoGP Mandalika 2023

LEAVE A REPLY

*