Dua Kali Kontak dengan Marquez, Aleix Espargaro Tak Ambil Pusing

0
Aleix Espargaro
Dua kali kontak dengan Marc Marquez, Aleix Espargaro tidak ambil pusing. Foto: IG dan Twitter Aleix Espargaro

NaikMotor – Aleix Espargaro dan Marc Marquez sempat bersenggolan sebanyak dua kali pada MotoGP Styria 2021 yang berlangsung pekan lalu. Lewat cuitannya, Aleix Espargaro mengatakan ia tidak masalah karena kasus ini biasa dalam balapan. 

Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dan Marc Marquez (Repsol Honda) sempat terlibat kontak sebanyak dua kali di GP Styria. Pertama pada saat awal balapan telah dimulai dan yang kedua saat race dimulai kembali setelah sempat dihentikan akibat red flag yang melibatkan Dani Pedrosa (test rider KTM) dengan Lorenzo Savadori (Aprilia Racing Team Gresini).

Aleix Espargaro

Melalui akun sosial medianya, abang dari Pol Espargaro ini menanggapi masalah tersebut dan mengungkapkan bahwa ia tidak masalah. Ia pun menyatakan dirinya siap untuk kembali balapan di Red Bull Ring minggu depan (15/08/2021).

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, ini bukan hari saya… Saya memiliki ritme yang baik dan saya melakukan dua start yang baik, di keduanya Marc jatuh dan membawa saya keluar trek dan kemudian mesin rusak!! Tapi apa Anda tahu? Ini hanya balapan, tidak masalah, saya bersepeda dan tersenyum, minggu depan lagi dan lebih baik!”, tuturnya lengkap dengan hashtag #WhySoSerious dan #RacingLife. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here