Gratis! Program AIR Peduli dari Alrasyid Indo Racing untuk Seleksi Rider Cilik

0
31
Alrasyid Indo Racing
Alrasyid Indo Racing mengadakan program AIR Peduli gratis untuk seleksi rider muda.

NaikMotor – Bukan sekadar meluncurkan motor Alrasyid SND AP10 untuk bocah yang berminat di dunia balap, namun Alrasyid Indo Racing (AIR) menyiapkan program AIR Peduli. Konsepnya adalah membuat seleksi kemudian dites untuk selanjutnya akan menjadi pembalap di tim AIR dalam mengikuti balapan nasional.

Menurut Harlan Fadhillah selaku Director dan Co.Founder Alrasyid Indo Racing mengatakan seiring program balap global dari FIM dan Dorna Sport untuk menggelar FIM MiniGP World Series, menjadi dasar pemikiran AIR Peduli dalam melakukan pembinaan kelas dasar.” Dengan adanya kompetisi kelas MiniGP World Series ini juga membuka peluang rider muda Indonesia untuk siap untuk penjenjangan menuju kelas MotoGP,” tukas Harlan.

Print

Harlan  menambahkan bahwa ada sekitar 45 rider calon rdier muda yang mengajukan pendaftaran via online. “Alrasyid SND AP10 akan siap hadir untuk pertama kalinya menunjukan performa dan kualitas tingkat dunia di ajang balap motor nasional INDOPRIX 2021 di kelas MiniGP 10 inch, dengan membawa bendera Alrasyid Indo Racing.”

Sementara Rachmat Alrasyid selaku President Director dan Founder Alrasid Indo Racing mengatakan melalui kegiatan sosial  program AIR Peduli bertujuan  memilih 9 (sembilan) orang rider muda MiniGP AP10 kategori umur 9 sampai 16 tahun. “  Program seleksi rider AIR Peduli ini tidak di pungut biaya apapun dan akan kita mulai lagi pada Agustus ini setelah sempat tertunda Juli kemarin karena adanya aturan pemerintah soal PPKM,” tambah Acid.

Oiya, buat yang ingin mengtahui lebih jauh soal Alrasyid Indo Racing, organisasi pembinaan dan pengembangan motor balap Indonesia di kelas MiniGP bisa menghubungi alrasyidindoracing@gmail.com atau klik situs resmi www.airacing.id”, kunjungi juga akun Instagram resmi @airacing_official. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*