Balapan di Sirkuit Favorit, Mario Aji Optimis Hadapi FIM CEV Seri Jerez

0
Mario Aji
Mario Aji siap dan optimis hadapi FIM CEV Moto3 Jerez. Foto: AHM/AHRT

NaikMotor – Pekan ini, Mario Suryo Aji akan kembali berkompetisi di FIM CEV Moto3 dan akan turun balapan di Circuito de Jerez-Angel Nieto. 

Seri Jerez dari FIM CEV Moto3 musim ini akan berlangsung di hari Minggu, 22 Agustus 2021. Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini pun akan memiliki dia kesempatan untuk menebus penampilannya yang belum memuaskan pada tiga balapan sebelumnya. Kali ini, Mario Aji akan berusaha untuk tampil optimal demi mendapatkan hasil yang baik.

Saat ini, Mario Aji berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan perolehan 42 poin. Hal ini membuat Mario hanya terpaut 10 angka dari pembalap di posisi lima besar. Tahun lalu, pemuda asal Magetan ini tidak bisa turun di seri Jerez karena cedera. Sementara itu, pada musim 2019 ia berakhir di urutan ke-9.

Pembalap muda binaan AHRT ini akan menjalani dua balapan di hari yang sama, tepatnya pada Minggu (22/08/2021) pukul 16:00 dan 19:00. Kedua balapan tersebut berlangsung di Sirkuit Jerez dan bisa disaksikan secara langsung lewat kanal YouTube FIM CEV.

“Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Saya sangat senang dan menantikan balapan di sana akhir pekan ini. Mulai dari sesi latihan bebas pada Kamis, saya akan fokus untuk mendapatkan set up motor terbaik untuk menghadapi dua balapan di hari Minggu. Tentu saja targetnya mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya, serta belajar untuk terus mencatatkan kemajuan,” ujarnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here