Bakal Jadi Barang Langka, Honda Monkey x Hot Wheels Dijual Terbatas

0
Honda Monkey Hot Wheels
Honda Monkey x Hot Wheels hanya akan tersedia 150 unit. Foto: Honda Thailand

NaikMotor – Berkolaborasi dengan Hot Wheels, Honda Monkey sekarang hadir dalam skala 1:64. Akan jadi barang rare alias langka, Hot Wheels Monkey hanya akan diproduksi sebanyak 150 unit. 

Dua legenda, Honda Monkey dan merk mainan berbahan metal (die-cast) Hot Wheels melakukan kolaborasi yang menampilkan konsep desain terbaik dalam item langka. Monkey yang memiliki mesin baru 125 cc, gearbox 5 percepatan, rem cakram di roda depan, pelek hitam baru dan dibanderol 139.000 baht ini akan hadir dengan koleksi khusus Rare Gift Set, seperti helm api ala Amerika, locker dengan lampu sorot, 72 Hot Wheels Basic Cars yang salah satunya adalah model TH di setiap set, serta gantungan kunci nomor seri resin bernomor 1-150 yang mewakili edisi terbatas.

Selain itu, ada juga kejutan spesial berupa aksesori Monkey Hot Wheels Surf Skate spesifikasi terbatas dengan rak skate yang bisa dipasang di berbagai macam kendaraan. Semua dijual terpisah di Cub House dan sudah dapat dipesan di seluruh cabang Cub House nasional mulai 17 Agustus hingga seterusnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY