Sudah 100% Tervaksinasi, Dealer Yamaha Jabodetabek Tetap Terapkan Prokes Ketat

0
Yamaha Jabodetabek
Meski 100% karyawannya telah divaksinasi, diler Yamaha Jabodetabek tetap berlakukan prokes dengan ketat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Telah memberlakukan wajib vaksin secara bertahap sejak Juni 2021, akhirnya kini seluruh karyawan diler Yamaha di area Jabodetabek sudah 100% tervaksinasi. 

Dengan tervaksinasinya 100% karyawan di diler Jabodetabek, Yamaha siap untuk melayani para konsumen setia dengan maksimal dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke diler-diler Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Chief DDS Jabodetabek.

“Melalui vaksinasi seluruh karyawan ini, Yamaha juga turut mendukung Pemerintah dalam mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity),” lanjutnya.

Selalu menerapkan prokes saat melayani konsumen, diler-diler Yamaha sebelum beroperasi seluruh areanya disemprot oleh disinfektan dan juga menyediakan fasilitas untuk cuci tangan, serta ada juga hand sanitizer yang bisa digunakan oleh para konsumen. Selain itu, kursi tunggu yang disediakan juga diberi pembatasan jarak.

Yamaha Jabodetabek

Area diler Yamaha pun merupakan area wajib masker, sehingga karyawan maupun konsumen yang tidak mengenakan masker tidak diperbolehkan untuk masuk ke area diler demi tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan di area diler.

Yamaha Jabodetabek

Selain itu, Yamaha juga menyediakan layanan pembelian unit motor dan booking SKY (Service Kunjung Yamaha) secara online yang dapat dinikmati konsumen. Layanan ini dapat digunakan dengan mengunduh dan mengakses My Yamaha Apps atau dengan menghubungi diler resmi Yamaha. Konsumen cukup tunggu di rumah karena staff diler akan membantu sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari pemesanan unit sampai pengiriman unit sepeda motor.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah,” imbuh Frengky. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY