Maverick Vinales Akan Debut Tunggangi Aprilia RS-GP di Misano

0
Vinales Aprilia
Top Gun akan ikut pengujian Aprilia RS-GP di Sirkuit Misano. Foto: MotoGP

NaikMotor – Maverick Vinales akan memulai debutnya bersama Aprilia pada akhir Agustus nanti dalam rangka pengujian RS-GP selama dua hari di Misano. 

Maverick Vinales akan memulai penampilan perdananya bersama Aprilia di Sirkuit Misano lewat dua hari pengujian yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus – 1 September mendatang. Dengan ini, dimulailah langkah pertama Top Gun ke dalam struktur baru yang akan ia ikuti sepanjang musim 2022.

Romano Albesiano selaku Direktur Teknis Aprilia Racing menyampaikan, “‘Dari sudut pandang teknis, selalu menarik untuk mendengarkan kesan seorang pembalap yang pertama kali menaiki motor Anda. Terutama ketika menyangkut seorang juara seperti Maverick, yang dengan senang hati kami sambut ke dalam keluarga Aprilia Racing.”

Vinales Aprilia
Romano Albesiano

“Setelah pekerjaan hebat yang dibawa ke trek oleh departemen balap dalam dua tahun terakhir, kami menambahkan bagian lain ke jalur pertumbuhan yang kami lakukan dengan hasil yang menggembirakan.”

“Jelas pendekatan pertama melibatkan sangat praktis fase adaptasi, dalam hal ergonomi dan preferensi yang kami tahu bagaimana bervariasi untuk setiap pengendara. Tapi saya yakin bakat dan kecepatan Maverick akan segera muncul dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here