Komunitas Aerox Sumsel Menikmati Pesona PagarAlam di HUT RI ke-76

0
22
Komunitas Aerox Sumsel
Komunitas Aerox Sumsel touring ke PagarAlam. Foto: istimewa

NaikMotor – Berbagai macam acara dilakukan komunitas dalam memperingati HUT RI ke-76. Seperti Komunitas Aerox Sumsel dengan Touring Jelajah Wisata ke Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Touring Jelajah Wisata saat HUT Kemerdekaan RI ke-76 diikuti Komunitas Aerox Sumsel seperti Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih. Event menjadi bagian program Aerox Sunset Slazh yang digelar Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu).

Meski event di luar ruangan namun dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan itu lengkap dengan mengunjungi spot-spot wisata menarik lainnya seperti, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang. Acara yang berlangsung selama tiga hari itu diisi dengan konten menarik seperti gathering konsumen dan konten video Ngobenk.

”Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Azhari, salah satu anggota YACI Palembang.

​Selain Aerox Sunset Slazh, dalam momen HUT RI di tahun ini tersebut, juga dilakukan Nerabas bareng komunitas Terabas WR 155 R Palembang.

Manajemen Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers pun mengapresiasi keikutsertaan komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R dalam kegiatan ini. ”Terimakasih kepada komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kebersamaannya sangat terasa dalam menikmati jelajah wisata dalam suasana sunset kali ini,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*