Ikut Vaksinasi Maritim, Sandiaga Uno Terima Vaksin Dosis Kedua

0
Sandiaga Uno Vaksin
Sandiaga Uno terima dosis vaksinasi kedua. Foto: IG @sandiuno, @kolinlamil_tni_al

NaikMotor – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno telah menerima dosis vaksin kedua lewat kegiatan Vaksin Maritim. 

Dilansir dari unggahan di Instagram Komando Lintas Laut Militer (@kolinlamil_tni_al), Mas Menteri Sandiaga Uno ikut ambil bagian menjadi salah satu peserta vaksin dosis kedua dalam kegiatan vaksinasi maritim TNI AL “Go To School 2”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 31 Agustus 2021 di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kedatangan Mas Menteri di Kolinlamil selain untuk memenuhi jadwal vaksinasi yang bertepatan dengan kegiatan TNI AL juga untuk melihat potensi pariwisata bahari yang ada di Kolinlamil. Selain melaksanakan vaksinasi untuk pelajar, TNI AL juga mengadakan wisata edukasi kapal perang bagi mereka yang sudah divaksin.

“Yuk segera lakukan vaksinasi demi mempercepat terciptanya herd immunity, sehingga aktivitas ekonomi dapat kembali berjalan normal, lapangan kerja terbuka luas,” cuit Sandiaga Uno pada postingannya di Instagram.

“Alhamdulillah, pagi ini saya bersama ribuan masyarakat lainnya mendapat vaksinasi AstraZeneca dosis kedua yang diselenggarakan oleh @kolinlamil_tni_al bekerja sama dengan @kemenparekraf.ri.”

“Apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini. Karena setelah vaksinasi, peserta dapat mengikuti wisata edukasi kapal perang melihat seluk beluk kapal perang RI dari dekat,” lanjutnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebutkan bahwa total sudah lebih dari 280 ribu masyarakat telah tervaksinasi dari hasil kolaborasi Kemenparekraf dengan berbagai pihak. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here