Usai Diuji, Alrasyid Indo Racing Siap Seleksi Rider Muda

0
23
ALrasyid Indo Racing
Alrasyid Indo Racing AP10. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu tujuan dengan hadirnya motor MiniGP ALrasyid SND AP10 adalah mendorong munculnya bibit-bibit pembalap yang terbiasa memacu sport bike sejak dini. Untuk itulah pihak Alrasyid Indo Racing (AIR) akan segera menyeleksi para rider.

Menurut Rachmat Alrasyid selaku founder dan President Director Alrasyid Indo Racing, adanya acara Media Test Ride MiniGP AP10 adalah bagian dari pembuktian terhadap kualitas motor produksinya bersama SND Racing..

”Selama ini media hanya mendapat informasi berdasarkan info dan gambar, untuk itu kita undang supaya tahu bagaimana rasanya, dilihat seperti apa dan dirasakan di sirkuit seperti apa,” sebut Acid panggilan akrabnya, Rabu (1/9/2021)

Ditambahkan Acid, setelah acara ini pihaknya akan bersiap untuk menyeleksi para pembalap muda sebagai langkah berikutnya sesuai tahapan program kerja Alrasyid Indo Racing. “Kita akan seleksi dari 43 pendaftar yang sudah masuk, semoga dalam waktu dua minggu ke depan dan kalau enggak ada lagi PPKM serta sirkuit dibuka untuk umum, acara ini bisa terselenggara,” tambah pemilik restoran Little Sindbad di kawasan Kemang ini.

Dengan hadirnya MiniGP AP10, lanjut Acid, pihaknya bisa membina dan membantu anak-anak muda khususnya yang jadi pembalap dan bertalenta untuk siap berkompeti.” MiniGP ini bertujuan agar mereka beradaptasi dan terbiasa dengan motor sport sejak dini karena untuk menuju level internasional itu tidak mudah kalau tidak terbiasa sejak usia dini,” tukas Acid. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*