Lakukan Penggalangan Dana, Sam Lowes Akan Lari Maraton

0
Sam Lowes
Sam Lowes akan lari maraton untuk penggalangan dana. Foto: Gofundme

NaikMotor – Sam Lowes akan lari maraton di akhir musim untuk menggalang dana bagi dua finis teratas di British Talent Cup 2021. 

Pembalap Inggris ini akan lari akan lari maraton di akhir musim untuk mengumpulkan uang bagi dua pemenang teratas British Talent Cup 2021 guna membantu keduanya dalam meningkatkan karir mereka ke kelas utama.

“Saya akan berlari maraton setelah balapan terakhir musim ini. Saya akan melakukannya untuk mengumpulkan uang untuk dua pembalap teratas di piala bakat Inggris tahun ini. Senang melihat mereka berkendara di Silverstone akhir pekan lalu,” cuitnya di Twitter.

Sam Lowes mengonfirmasi bahwa semua uang yang terkumpul akan diberikan kepada juara BTC 2021 dan runner-up demi membantu mereka meningkatkan karir mereka di Road to MotoGP. Selain itu, Lowes juga akan memberikan £ 5.000 atau sekitar Rp 98 jutaan dari kantongnya sendiri untuk penggalangan dana.

Motoris juga dapat melakukan donasi dengan jumlah berapapun yang akan sangat diapresiasi oleh mereka di link ini(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here