Maverick Vinales Siap Kembali Balapan di MotoGP Aragon Bareng Aleix Espargaro

0
Maverick Vinales Aragon
Vinales akan debut balapan bersama Aprilia di MotoGP Aragon 2021. Foto: Aprilia

NaikMotor – Siap debut bersama tim baru di MotoGP Aragon (09-12/09/2021) Maverick Vinales mengaku sudah tidak sabar dan sangat antusias. 

Akan kembali ke trek di Aragon dengan RS-GPnya, Maverick Vinales sebelumnya telah melakukan pengujian selama dua hari di Misano dan meraih hasil yang positif. Kesempatan kali ini akan memberikan peluang bagi Aprilia Racing Team Gresini dan Top Gun untuk lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi musim 2022.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke trek. Kesempatan untuk segera melakukannya tentu penting, terutama dalam persiapan untuk musim 2022. Mungkin saya tidak akan siap 100%, setelah hanya dua hari pengujian, tapi membalap dengan yang lain dan dapat membandingkan dengan Aleix yang melakukan hal-hal hebat akan membantu saya meningkatkan perasaan dengan RS-GP,” ujarnya.

Maverick Vinales Aragon

“Para Aprilia termotivasi, saya merasakan banyak antusiasme dan keinginan untuk tumbuh, bagi saya itu adalah insentif ekstra untuk terlibat segera,” ungkap Vinales lagi.

Sementara itu rekan setimnya, Aleix Espargaro juga nampaknya menantikan untuk balapan di Aragon. Pada putaran lalu, Espasrgaro berhasil berada di P3 dan memberikan Aprilia podium pertamanya setelah 20 tahun.

“Aragon adalah trek yang sangat saya sukai, saya selalu merasa baik terlepas dari kondisinya. Tahun ini kami sampai di sana dengan semangat tertentu, ini jelas, setelah hasil penting dan dengan banyak harapan. Tetapi tujuan kami memang demikian, tidak berubah, kami harus tetap konsentrasi dan terus bekerja balapan demi balapan. Kami tahu kami bisa berjuang untuk posisi terbaik, podium di Silverstone cukup menegaskannya,” tutur abang dari Pol Espargaro (Repsol Honda) ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY