Wahana Honda Tegaskan Komitmen Kampanye Safety Riding

0
WahanaSafetyRiding
Wahana Honda menggeler kampanye safety riding untuk pelajar. Foto: Wahana

Tangerang (naikmotor) — Wahana Honda langsung memulai tahun 2016 dengan sosialisasi safety riding dikalangan pelajar.  Tingginya penggunaan sepeda motor dikalangan pelajar setingkat SMA jadi alasan pentingnya sosialisasi berkendara aman untuk diterapkan. Tahun 2015 lalu, sebanyak 66 sekolah mulai TK hingga SMA tidak luput dari sosialisasi ini.

Secara maraton, tim Wahana sejak 20 hingga 21 Januari lalu sambangi  3 SMA diwilayah Tangerang. Adapun sekolah tersebut adalah SMA dan SMK Nusa Putra, serta SMA Stella Maris International. Sebanyak 800 pelajar dipastikan mengikuti kegiatan sosialisasi safety riding. Tidak hanya tim SRP, dalam kegiatan yang diisi dengan berafagam info terkait safety riding ini  juga turut didukung oleh Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota.

”Tahun lalu selain menyambangi 66 sekolah, edukasi 14 komunitas sepeda motor,dan 16 perusahaan atau lembaga pemerintahan telah diberikan sosialiasi safety riding. Terdata sebanyak 16.000 orang telah mendapatkan pengetahuan seputar safety riding,” jelas Head of Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Honda, Agus.

” Tidak hanya pengenalan safety riding, setiap sekolah percontohan ini dibuatkan marka parkir dan rambu – rambu lalu lintas,” tambah Agus.

Tahun ini, tim SRP Wahana komitmen untuk menambah jumlah sekolah yang akan dapatkan sosalisasi safety riding. Safety riding merupakan cermin standar berkendara yang aman dan nayaman di jalan raya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here