Hasil Moto2 Aragon Buat Diggia Bekal Tampil di Kandang

0
hasil Moto2 Aragon
hasil Moto2 Aragon menempatkan Diggia di posisi keenam. Foto: FOGM2

NaikMotor – Meraih posisi keenam hasil Moto2 Aragon untuk Fabio Di Giannatonio menjadikannya bertahan di posisi klasemen sementara  di peringkat ketujuh dengan nilai 101. Pencapaian pembalap Federal Oil Gresini Moto2  ini membuatnya optimis tampil di kandang, seri Misano,pekan depan, (19/9/2021).

Mengawali balapan dari posisi kedelapan, Fabio Di Giannatonio atau Diggia mencoba membalap dengan hati untuk bisa bersaing dengan barisan depan. Jalannya balapan yang begitu ketat menjadikan Diggia hanya bisa menyelesaikan lomba di posisi keenam.

Menurut Diggia jalannya balapan begitu ketat penuh tantangan dan memulainya dengan memanfaatkan sesi pemanasan agar  bisa bersaing di baris terdepan untuk podium. “Akhirnya kami bisa membawa pulang beberapa poin penting mempertahankan posisi di klasemen Juara Dunia dan kini kami menetapkan target tinggi di Misano. Kami ingin melakukannya lebih baik di kampung halaman,” sebut Diggia.

Sementara Nicolo Bulega mengalami kendala saat balapan di sisa lima lap dari 21 lap dan harus menepikan motornya meski dirinya mengakui punya potensi untuk bisa finis meraih poin. “Awal balapan semuanya berjalan mulus, dan memungkinkan untuk finis posisi sebelas dan saya bisa lebih kencang dari pembalap di depan,” ungkap Bulega.

Hasril Arsyad Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi hasil Moto2 Aragon pembalap FOGM2 ini. “Fabio Di Giannatonio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021.” Pekan depan 19 September, merupakan seri ke-14 akan dilangsung di sirkuit Misano Italia dan Hasril Arsyad juga berharap Diggia dan Nicolo Bulega bisa tampil apik dan meraih posisi 5 besar. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*