Badai Emas 2021 Tiba, Pegadaian Bagikan Hadiah Total 3 Miliar

0
16
Badai Emas Pegadaian 2021
Pengundian Grand Prize Badai Emas Pegadaian dilaksanakan pada Jumat, 17 September 2021. Foto: Pegadaian

NaikMotor – PT Pegadaian (Persero) menyelenggarakan Pengundian Grand Prize Badai Emas secara daring lewat kanal YouTube resmi mereka pada Jumat, 17 September 2021. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten dalam memanfaatkan produk dan layanan, PT Pegadaian Persero menyelenggarakan Pengundian Grand Prize Badai Emas. Seluruh nasabah Pegadaian yang memiliki kupon, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit rumah senilai Rp 1,25 miliar dan hadiah lainnya dengan total mencapai Rp 3 miliar.

Badai Emas 2021 merupakan program undian berhadiah dari PT Pegadaian (Persero) yang dipersembahkan untuk nasabah yang telah loyal bertransaksi mulai dari produk Gadai, Pembiayaan, Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Cicil Emas dan Tabungan Emas pada periode 1 April hingga 31 Juli 2021.

“Pegadaian ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah yang selama ini telah menjadi pelanggan loyal Pegadaian. Mudah-mudahan hadiah yang diberikan bisa memenuhi apa yang dibutuhkan,” ujar Kuswiyoto, Direktur Utama Pegadaian.

“Sahabat Pegadaian yang belum punya rumah mendapatkan hadiah rumah, yang belum punya mobil mendapatkan hadiah mobil, sementara milenial yang belum punya laptop atau telepon genggam mendapatkan hadiah tersebut,” lanjutnya.

Sudah ada 480 gram tabungan emas yang dibagikan kepada 480 nasabah beruntung yang memenangkan hadiah undian bulanan dan masih ada berbagai hadiah yang diundi pada Pengundian Grand Prize Badai Emas Pegadaian 2021.

Ada 5,6 juta nasabah yang mendapatkan kesempatan mengikuti undian pada periode ini, untuk memperebutkan sejumlah hadiah seperti 2 unit mobil Xpander, 3 buah Tabungan Emas masing-masing 100 gram, 5 unit smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra, 9 unit Macbook Air, dan hadiah grand prize yaitu berupa 1 unit rumah senilai Rp 1,25 miliar.

“Dukungan dan aspirasi nasabah selalu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan solusi keuangan yang lebih mudah, cepat, aman, dan juga nyaman,” tutur Kuswiyoto.

Nama-nama pemenang Pengundian Grand Prize Badai Emas Pegadaian 2021 dapat dilihat di situs Sahabat Pegadaian atau menontonnya kembali di akun youtube PT Pegadaian Persero mulai hari Sabtu, 18 September 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*