Beli Ban Pirelli di Shop & Bike Berhadiah Ban dan Topi Podium Pirelli

0
Beli Ban Pirelli di Shop & Bike
Beli Ban Pirelli di Shop & Bike berhadiah ban dan topi podium Pirelli.

NaikMotor –  Gerai servis dan spare parts yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, Shop & Bike tengah menjalankan program free merchandise. Beli ban Pirelli di Shop & Bike berhadiah topi dan ban yang akan diundi setiap minggu, mulai 25 September hingga 31 Desember 2021.

Sejak berdiri pada tahun 2019 dengan 3 gerai, Shop&Bike hadir sebagai bengkel yang melayani perawatan dan penggantian spare part aftermarket produk Astra Otoparts. Dari mulai Aki, Ban, Shockabsorber, Oli dan berbagai komponen lainnya. Di tahun 2020, outlet ini melakukan ekspansi dengan menambah 9 gerai untuk merangkul permintaan konsumen yang menginginkan sepeda motornya tetap dalam kondisi prima, tentunya dengan harga bersahabat.

Nah, menjelang akhir tahun mereka punya program untuk memanjakan pelanggan yakni, beli ban Pirelli di Shop & Bike akan disediakan hadiah mingguan yang menari berupa topi podium dan ban Pirelli Diablo Scooter. Caranya cukup datang ke ShopandBike dan beli ban pirelli, nanti di store ada scan QR Code untuk diundi setiap minggunya dan unggah promonya di Instagram.

Detailnya cara mendapatkan hadiah program free merchandise adalah:
– Lakukan transaksi Pirelli di Shopandbike dan scan QR Code
– Follow Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_
– Like dan Share Postingan ini di Instastory kamu
– Setiap minggu akand iumumkan 8 pemenang
– Pembelian 1 pcs ban akan mendapatkan 1 kupon undian

Jadi, kalau mau ganti ban motor kalian sekarang adalah saatnya dengan tinggal sambangi  Shop & Bike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here