Kocek Segini Bisa Ikut Tur Pabrik Ducati Plus Dipandu Ahli

0
21
Tur Pabrik Ducati
Ducati kembali buka museum dan tur pabrik. Foto: Ducati

NaikMotor – Setelah sebelumnya kembali mengoperasikan museum, Ducati mulai hari ini (11/10/2021) juga membuka kembali tur pabrik di Borgo Panigale, Bologna, Italia Utara. 

Kembali menawarkan kegiatan tur pabrik untuk umum, Ducati menugaskan pemandu ahli untuk menemani pengunjung untuk mengamati serangkaian kegiatan yang terjadi di dalam pabrik tempat sepeda motor Ducati diproduksi. Kegiatan tur berpemandu ini dapat di-booking pada hari Senin dan Jumat dengan tiga pilihan shift kunjungan, yaitu tiga di pagi hari (09.15 – 09.45 – 10.15) dan tiga di sore hari (14.30 – 15.00 – 15.30).

Untuk memastikan perlindungan keselamatan serta kesehatan pengunjung dan pekerja, akses ke fasilitas hanya dapat dilakukan dengan reservari dalam waktu yang telah ditentukan dengan jumlah entri terbatas. Selain itu, diwajibkan juga menyerahkan sertifikat Covid Digital UE, kecuali bagi anak-anak di bawah 12 tahun dan orang yang tidak dapat divaksinasi dengan keterangan medis.

Harga tiket masuk Museum Ducati hanya €17 atau sekitar Rp 279 ribuan, sedangkan tiket masuk gabungan ke museum dan tour pabrik berpemandu dibanderol €32 atau Rp 500 ribuan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*