Rebut 2 Podium, Tim +62Ent Ukir Prestasi di Black Parade 2021 Sembalun

0
176
Black Parade 2021 Sembalun
Tim +62Ent Enduro Team saat tampil di event Black Parade 2021 Sembalun. Foto: Arif Widi

NaikMotor – Diluar dugaan, hasil yang diraih tim +62Ent Enduro Team ternyata cukup memuaskan tampil perdana di event Black Parade 2021 Sembalun, Lombok pada 8-11 Oktober 2021. Bermaterikan offroader Darius Sinathrya, Fathir Muchtar, Ade Rukmana, Rudy Bagas dan Rizky Dwi Putra, mereka berhasil membawa pulang dua podium.

Di bawah kaki Gunung Rinjani, salah satu event kompetisi enduro terbesar di Tanah Air Black Parade untuk kesembilan kalinya digelar di Sembalun. Sebanyak 193 pendaftar mengikuti gelaran yang sempat tertunda dari jadwal semula, awal September kemarin karena aturan pemerintah berkaitan dengan pandemi.

Tentu saja event Black Parade 2021 Sembalun tidak disia-siakan oleh Tim +62Ent Enduro Team Racing karena sudah masuk di kalender mereka tahun ini. Dengan bermaterikan offroader Darius Sinathrya, Fathir Muchtar, Ade Rukmana dan Rudy Bagas serta manajer Arif Widi, tim ini kedatangan muka baru Rizky Dwi Putra, remaja 17 tahun asal Jogja.

Tim bentukan artis Darius ‘Oboy’ Sinathrya dan Fathir ‘Athink’ Muchtar yang mendapat dukungan dari ASL Community Jakarta, Bell Helmets Indonesia, Trisula MX, Ipone Indonesia,  Casa d’Langit, Ohlins Indonesia serta Neobursa, RYMN Moto, HNDMX Graphics ini mengikuti dua kelas yakni Empire Demon (Rudy Bagas) dan sisanya di Ironclad Demon. Offroader Fathir Muchtar harus terhenti di hari pertama karena bermasalah lagi dengan lutut untuk selanjutnya menjadi waterboy bagi tim di jalur.

Secara keseluruhan hasil yang diraih oleh Tim +62Ent Enduro Team adalah Darius Sinathrya di posisi ke-9, Ade Samson ke-10 serta Rudy Bagas naik podium ketiga dan Rizky Dwi Putra merebut podium pertama.  Mengomentari hasil ini, manajer tim Arif Widi mengatakan rasa puasnya  dengan kinerja tim baik dari pembalap, manajemen tim hingga kru hingga bisa mendapat hasil terbaik di event Black Parade.

“ Hasil yang tidak terduga dan cukup memuaskan untuk pertamakalinya +62Ent Enduro Racing Team mengikuit event Black Parade di Sembalun Rinjani Lombok. Pembalap kami berhasil menmpati podium ketiga kelas Empire Demon oleh Rudy Bagas dan Rizky Dwi Putra meraih podium utama kelas Ironclad Demon,” ujar Arif Widi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*