Spesial Yellowcorn Indonesia Gathering Vol.2 Bandung, Ada Apa Saja?

0
Yellowcorn Indonesia Gathering Vol.2 Bandung (18/6/2023). Foto: Dok.Yellowcorn Indonesia

NaikMotor – Sukses mengadakan  gathering perdana bersama konsumen di Jakarta pada akhir Mei lalu, Yellowcorn Indonesia bertandang ke Bandung. Yellowcorn Indonesia Gathering Vol.2 Bandung (18/6/2023) terasa spesial dengan kehadiran para bintang tamu. Ada siapa saja?

Sebanyak 500 konsumen produk apparel lifestyle dari Jepang hadir di acara Yellowcorn Indonesoia Gathering Vol.2 Bandung yang dipusatkan di La Breeze, di daerah Pasirkaliki. Antusias mereka terlihat dari partisipasinya di acara Sunday Ride bersama para motoris lainnya dari luar Bandung serta perwakilan diler.

Petinggi Yellowcorn Jepang hadir di gathering Yellowcorn Indonesia Vol.2 Bandung

Sejak pukul 7 pagi dengan mengenakan jaket dan apparel Yellowcorn lainnya  mereka berkumpul untuk menempuh rute dari KopiKitaku – Jl. Surapati. – Shelter TMB – Jl. Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja – Jl. Pasteur – Jl. Sukajadi – Mall PVJ Bandung – Jl. Karang Tinggal – Jl. Sukawangi – Jl. Dr. Setiabudi – lewati McDonald’ s Setiabudi – Jl. Sukaasih Lewati Bodytec – Jl. Cihampelas Lewati Alfamart – Cihampelas Walk – Jl. DR. Abdul Rivai – Jl. Dr. Cipto7 – La Breeze.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here