Sukses, Gathering Perdana Yellowcorn Indonesia Gaet Ratusan Konsumen

0
Gathering perdana Yellowcorn Indonesia, Minggu (28/5/2023). Foto:Arif

NaikMotor –  Sejak resmi hadir di Indonesia pada 2019, produk apparel lifestyle dari Jepang, Yellowcorn mendapat respons positif dari kalangan motoros dengan desain dan kualitasnya. Hal itu terlihat dari antusias penggemarnya di acara gathering perdana Yellowcorn Indonesia, Minggu (28/5/2023) di Tanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan.

Yellowcorn adalah sebuah brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang terutama penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan memperhatikan faktor keselamatan. Tidak heran, brand Yellowcorn terlihat di balapan road race dan drag race  hingga Amerika sejak tahun 1990-an.

Koleksi Yellowcorn Indonesia 2023

Di Indonesia, keberaaan Yellowcorn sudah masuk sejak 2018 namun baru diresmikan pada 2019 melalui sole distributor Yellowcorn Indonesia yang saat itu turut dihadiri  prinsipal Yellowcorn International dari Jepang, Munchika Watanabe selaku owner dan Naiki Sudo sebagai marketing. Pada perjalanannya, produk ini mampu diterima pasar yang dididtribusikan melalui jaringan diler di berbagai kota di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here