Sukses, Gathering Perdana Yellowcorn Indonesia Gaet Ratusan Konsumen

0

Untuk itulah, dalam rangka mengapresiasi konsumen penggunanya, diadakan gathering perdana Yellowcorn Indonesia serta melibatkan para dilernya. Acara diawali dengan riding bersama berbagai jenis motor berbalut jaket Yellowcorn beraneke model dari kawasan Senayan menuju lokasi akhir di Tanatap Coffee Ampera.

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Yellowcorn Indonesia, peserta yang hadir teregister mencapai 150 orang sebagai langkah awalnya mengumpulkan para pengguna apparel Ywllowcorn.” Puji Tuhan acara pertama yang kami siapkan selama dua bulan ini berlangsung sukses dan juga ikut dihadiri oleh pengguna Yellowcorn model klasik. Gathering ini dibuat untuk saling bersilaturahmi sesama pengguna produk Yellowcorn dan juga ungkapan terima kasih kami ke mereka serta juga jaringan diler sebagai partner distribusi,” sebut Reyner.

Acara ini dihadiri berbagai kalangan motorcycle enthusiast mulai pecinta sportbike, matic, custom hingga nampak selebritis seperti Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gussaoki dengan kostum Yellowcorn. Pada kesempatan ini diadakan berbagai macam kuis berhadiah serta display produk koleksi Yellowcorn Indonesia 2023, seperti BB-3104, YB-3102 dan YB-3105 dalam pilihan warna Red, Ivory, Blue, Black/Ivory, Green, Black/Gunmetal, Yellow. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here