IMHAX 2023: Yellowcorn dan Bell Tetap Menjadi Primadona, Merek Baru Diburu

0
Yellowcorn menjadi salah satu brand apparek riding yang diburu pengunjung IMHAX 2023. Foto:Arif

NaikMotor – Di antara brand yang menjadi primadona di ajang Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX 2023) adalah Yellowcorn. Produk riding apparel dari Jepang ini bertahan di antara serbuan merek lokal yang memiliki kemiripan desain.

Sejak 2018 hadir di Indonesia, Yellowcorn mampu diterima pasar dan memiliki penggemar di berbagai kota. Dengan distribusi oleh 27 diler di Jakarta, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru dan Kalimantan, Yellowcorn menjadi pilihan kostum motoris, khususnya jaket. Tidak heran, banyak merek lokal yang menjadikan Yellowcorn sebagai acuan desain produk mereka.

Reyner dan Rudy yang memegang keagenan Yellowcorn dan Bell di Indonesia

Yellowcorn adalah sebuah brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang terutama penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan memperhatikan faktor keselamatan. Tidak heran, brand Yellowcorn terlihat di balapan road race dan drag race  hingga Amerika sejak tahun 1990-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here