IMHAX 2023: Yellowcorn dan Bell Tetap Menjadi Primadona, Merek Baru Diburu

0
Deretan produk Bell Helmets di IMHAX 2023

Dengan berbagai varian model, Yellowcorn tidak hanya keren digunakan saat berkendara, namun juga bisa menjadi pilihan outfit untuk aktivitas lain, seperti saat jalan-jalan atau pelesiran. Bukan juga pilihan para kalangan pemilik moge, namun kini Yellowcorn sudah banyak dipakai pengendara skutik.

Hal ini diungkapkan Reyner Christian Gunawan dari Yellowcorn Indonesia di acara IMHAX 2023.” Produk-produk Yellowcorn telah terbukti menjadi pilihan konsumen yang tahu kualitas. Karena itu kami tidak masalah dengan banyaknya produk yang mempunya kemiripan dengan Yellowcorn. Kita mencoba membuat gathering pemilik Yellowcorn di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu diikuti oleh ratusan konsumen. Hal ini juga sudah diketahui oleh pihak prinsipal di Jepang,”tukas Reyner.

Reyner Christian Gunawan dari Yellowcorn Indonesia di acara IMHAX 2023

Dengan rentang harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 jutaan, Yellowcorn menawarkan banyak lineup produk selain jaket, ada tas, sarung tangan hingga jas hujan. Di acara IMHAX, mereka memberikan diskon 10 persen untuk penjualan produknya.

Selain Yellowcorn, Reyner juga memegang keagenan helm Bell yang memiliki penggemar fanatik dengan banyaknya model mulai open face, full face serta helm cakil untuk pecinta adventure hingga motocross.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here