Nyaris Ricuh Soal Kecurangan Drag di Thailand, Ini Kritik Darius Sinathrya

0
Tim drag Tekno Tuner di NGO Drag Race Buriram Thailand. Foto: The Sinathrya

 NaikMotor – Adu balap di trek lurus akhir tahun yang diadakan di area Sirkuit Chang Buriram Thailand menjadi ajang duel tim Tekno Tuner HS Indonesia versus Air Non Thailand. Darius Sinathrya yang mengikuti perjalanan tim dari Indonesia tersebut memberikan komentar kerasnya soal kecurangan drag di Thailand itu.

Laga NGO Drag Race sepanjang 1000 meter yang digelar  Minggu (25/12/2022) di area Sirkuit Chang Buriram Thailand disebut ajang bergengsi. Laga panas tersebut mempertemukan dua tim yakni Tekno Tuner dari Indonesia dengan joki Ryan Mee versus Air Non Thailand yang dipacu joki Beng Bunho. Tidak heran apabila para penggemar di Indonesia sangat menunggu aksi mereka karena ddisiarkan langsung di channel Youtube Darius Sinathrya, yaitu The Sinathrya.

Darius Sinathrya mendampingi tim Tekno Tuner

Darius Sinathrya, sosok selebritas yang juga dikenal sebagai penggemar sport sejati, ikut dalam rombongan tim Tekno Tuner ke Thailand. Meski dalam suasana Natal, Darius menyempatkan dirinya untuk menyaksikan langsung laga tersebut termasuk menjadikan youtube miliknya menjadi channel live yang bisa disaksikan penonton di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here