Keeway SCR 250 V-Twin, Motor Baru Benelli Siap Meluncur November

0
1207
Keeway SCR 250
Keeway SCR 250 akan menjadi andalan baru PT Benelli Motor Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – Usai meresmikan pabrik barunya, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) langsung tancap gas  bersiap muncul ke pasar dengan senjata baru andalannya. Mereka menyiapkan Keeway SCR 250 V-Twin yang bergenre Scrambler pada ajang GIIAS 2021.

Hajat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) 11-21 November 2021 di ICE BSD akan menjadi ajang unjuk gigi untuk Benelli Motor Indonesia dengan dua brandnya, Benelli dan Keeway. Dari keterangan Steven Kentjana Putra, Presiden Direkltur PT Benelli Motor Indonesia, mengonfirmasi pihaknya akan ikut acara tersebut.

“ Ya Benelli dan Keeway akan hadir di acara GIIAS pad November 2021. Ada produk baru yang rencananya akan kita launching yaitu Keeway SCR 250, V-Twin engine pakai rantai bergenre Scrambler,” sebut Steven pada pembukaan pabrik baru Benelli di Klapanunggal Bogor, (10/10-2021).

Keeway SCR 250V

Seperti diketahui, BMI sejak Oktober 2020, memiliki brand kedua Keeway. Brand baru Keeway diharapkan dapat bersinergi untuk memberikan warna baru di tipe motor yang mempunyai konfigurasi mesin V twin serta skuter matik dari 125-250cc . Pada saat itu mereka merilis Keeway Geronimo V250FI, cruiser modern bermesin V-Twin 250cc EFI-DEPHI dengan lima percepatan yang menggunakan penggerak roda belt. Motor itu dibuat untuk membidik motoris penyuka gaya cruiser dan bisa digunakan sebagai motor harian.

Setelah sukses dengan tipe Sport Cruiser penggerak roda belt, sekarang Steven juga ingin melengkapi konfigurasi mesin V-twin 2 silinder dengan penggerak roda chain atau rantai, jadi Steven mempersiapkan tipe baru yang bergenre scrambler. “Harganya kompetitif dan pastinya akan di bawah Keeway Geronimo. Tunggu saja nanti updatenya” sebut Steven. Ditambahkan Steven, peluncuran produk baru Keeway adalah upaya untuk menambah line up produk untuk menggantikan posisi Benelli yang akan naik level sebagai brand premium. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*